Pantai Watu Lumbung

Standard

Gak ada kata bosen buat promoin pantai nya Jogja.

Ini ada pantai cakep bgt seriusan, namanya Pantai Watu Lumbung. Lokasinya tetep ada di Gunung Kidul, rute juga sama kayak pantai Baron, Sundak, nanti ada papan namanya, nah dari situ perjalanan yg sebenernya dimulai, hahahaha. Jalan masuk sampe pantainya agak jauh, agak perlu pengorbanan jg tp view warbiasaak. ≥﹏≤ Tenang mobil bisa masuk ko.

Kalo udh sampe tkp, dari parkiran ke pantai masih perlu jalan kaki. Kalo kalian cewek trus pake stiletto atau wedges, mending lepas, beli sandal jepit. Yang haus yang laperr, ada sekitar 5 warung, siap melayani kalian dengan keramahtamahannya. (*’▽’*)♪

Terus kalo kalian cowok, mending ajak pacar/gebetannya. Lumayan loh, biar bisa modus” dikit kayak di drama” korea. Jadi jalan turunnya itu licin, kecil, agak sedikit bikin takut, ada yg pasir jg. Nah, kalo cewek kalian nanti kepleset, kalian bilang aja:

Eng: “are you okay? Hold my hand”
Kor: “괜찮아? 내 손을 잡아”

〒_〒

image

image

image
cr. owner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s